Translate indyefa michealblog'rs

Sabtu, 19 April 2014

soal CC SMA

Ø  Apa bacaan  kanji berikut:
1.  西
2. 
3. 
4. 
5. 
6. 
7. 
8. 
9. 
10.         

Ø  Buatlah  kanji berikut ini:
11.          かざん
12.          にほん
13.          じんこう
14.          みっか
15.          ふじさん
16.          おかね
17.          がっこう
18.          せんせい
19.          さんがつ
20.          ここのか

Ø  Bikinlah kalimat berikut kedalam bahsa jepang
21.  Ibu  dan  Ayah pergi  kepasar  kemaren
22.  Dua hari  yang lalu saya pergi ke solok
23.  Adik perempuan saya telah selesai  makan  pagi
24.  Hari  ini saya pergi ke kampus  Bung Hatta
25.  Saya dan teman  tidak pergi sekolah hari ini
26.  Sekarang  saya senang sekali
27.  Adik lakilaki saya suka coklat
28.  Hobi saya adalah membaca komik jepang
29.  Saya tidak suka makanan pedas
30.  Hari ini saya bisa melihat kampus bung hatta


Ø  Artikan kelimat berikut kedalam bahasa indonesia
31.  Ima ,watashiwa Bunghatta no kurasu ga imasu
32.  kino,atarashi kaban o kaimashita
33.  watshino kami ga nagai desu
34.  imoto wa shiroi iro to akai iro ga suki desu
35.  mainichi,padang de ame ga futte imasu
36.  watshi no sensei wa yasashi hito desu
37.  watashi wa nihongo ga suki desu
38.  nihongo wa muzukashikute moshiroi desu
39.  nichiyoubi ,gakko e ikemasen
40.  bungjhatta no daigaku wa kirei umi ga arimasu

Ø  jawablah pertanyaan berikut ini
41.  indonesia no daitorio wa dare desu ka?
42.  Anata no gurupu waIndonesia no terebi no bangumi wa nani ga ichiban suki desuka
43.  Itterasai wa indoonesia no imiwa nan desu ka?
44.  Gochisosamadeshita wa itsu tsukaimasu ka?
45.  Itadakimasu wa itsu tsukaimasu ka?
46.  Tabetara ii me ga natte,usagi ga suki desu,iro ga orenji desu
Nani o yasai desu ka?
47.  Senkyuhyakuyonjugonen no hachigatsu no jushinichi wa nano hi desu ka?
48.  Indonesia de okasan no hi wa itsu desu ka?
49.  Budaya jepang nihongo nandesu ka?
50.  Kamisama wa indonesia go wa nandesu ka?

Ø  Apa bacaan katakana berikut ini:
51.   エンジニア
52.   ロサンゼルス
53.   メキシコ
54.   クリスマス
55.   ホッチキス
56.   ボールペン
57.   シーディー(CD)
58.   バンコク
59.   ニューヨーク
60.   ワープロ




Tidak ada komentar:

Posting Komentar