Translate indyefa michealblog'rs

Minggu, 11 November 2012

Kisah cinta Mayumi dengan pemuda islam Di jepang

    sebuah novel yang mengisahkan perjalanan hidup seorang gadis Jepang bernama Mayumi. Seorang gadis muda yang tumbuh menjadi seseorang yang tidak mengenal agama, yang haus akan kehangatan sentuhan-NYA, yang juga selalu berusaha mencari kehangatan itu.
Dalam perjalannya mencari tuhan, Mayumi bertemu dengan Satoshi, seorang pemuda tampan yang dikasgumi hampir semua teman perempuan sekelasnya. Yang cool dan jarang berbincang dengan anak perempuan dan tidak pernah menyentuh teman-teman prempuannya. Yang ternyata adalah seorang pemeluk agama Islam. Agama yang tentunya masih sangat asing bagi Mayumi yang sejak lahir tinggal di Jepang, negara sinkreitisme yang tidak memiliki agama resmi.
Mayumi yang mengetahui itu langsung tertarik dan perlahan-lahan mulai mempelajari Islam. Semakin lama ia belajar, ia semakin tertarik. Tertarik dengan ajaran-ajaran Islam yang selalu mengajarkan kelambutan, yang menurutnya sangat melindungi perempuan, dan agama yang mempu menggetarkan jiwanya, mengalirkan kehangatan yang belum pernah ia rasa sebelumnya, mengisi kekosongan hatinya.
Mayumi akhirnya memutuskan untuk menjadi mualaf. Namun apa yang terjadi setelahnya? Masalah menderanya bertubi-tubi. Mulai dari kakak angkatya yang menyatakan cinta kepadanya yang berlanjut pada pengusirannya dari rumah, Satoshi yang tiba-tiba bersikap aneh, serta pertemuannya dengan saudara tirinya yang sangat mengejutkan.
Penasaran? nantikan sambunganya......



1 komentar: